Selamat Datang Di Blogger Generasinya Anak Rantau
LARA HATI (Laskar Anak Rantau Hamba Sejati): In Memori'an Wisuda ke-IX Kampus MDP Palembang

Sunday 18 March 2012

In Memori'an Wisuda ke-IX Kampus MDP Palembang

STMIK/AMIK MDP Luluskan 463 Wisudawan
Sabtu, 17 Maret 2012
arr.jpg
Pemindahan Kuncir
Sebanyak 463 mahasiswa yang terdiri dari STMIK/AMIK MDP di wisuda, di Ballroom The Aryaduta Hotel, Sabtu (17/3/2012).
Dari 463 lulusan yang berasal dari lima program studi (Prodi) itu diantaranya, Program Strata I Prodi Sistem Informasi sebanyak 304 orang, Program Strata I Prodi Teknik Informatika 94 lulusan.
Kemudian Program Diplomat D-III Prodi Komputer Akuntansi sebanyak 25 orang, Prodi Manajemen Informatika 35 orang dan Prodi Teknik Komputer sebanyak 5 orang.
Dalam sambutannya Ketua STMIK/AMIK MDP & MDP Business School Ir Rusbandi M Eng, menyampaikan penghargaan dan mengucapkan selamat atas keberhasilan para wisudawan yang telah menyelesaikan studi di STMIK/AMIK MDP.

Ditambahkan Rusbandi para wisudawan harus segera berbuat, mengintegrasikan diri dengan lingkungan, memanfaatkan dan menciptakan kesempatan serta mampu berkompetisi secara sehat dan sportif kedepannya.

Dengan diwisudanya 463 orang lulusan tersebut, maka secara keseluruhan STMIK/AMIK MDP telah meluluskan sebanyak 3.030 sarjana dan ahli madya, yang saat ini telah mengabdikan ilmunya pada instansi-instansi pemerintah dan swasta, yang menyebar di seluruh Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumsel dan kota-kota lainnya.

Pada kesempatan itu juga, sebagai bentuk apresiasi terhadap 5 lulusan terbaik setiap Prodi,  yayasan MDP memberikan hadiah masing-masing berupa satu unit laptop, diantaranya  Frans Andryanto Prodi Sistem Informasi (S1), Beny Wijaya Prodi Teknik Informatika (S1), Linawati A Sudarsono Prodi Komputerisasi Akuntansi (DIII)Dirman Prodi Manajemen Informatika (DIII), dan Johan Wijaya Kusuma Prodi Teknik Komputer (DIII).

Acara wisuda dihadiri, civitas akademik STMIK/AMIK MDP, keluarga para wisudawan, perwakilan Koopertis wilayah II, dan dimeriahkan penampilan dari The Great Marching Band STMIK MDP.

No comments:

Post a Comment