Selamat Datang Di Blogger Generasinya Anak Rantau
LARA HATI (Laskar Anak Rantau Hamba Sejati): Tahun Baru 2015

Wednesday 31 December 2014

Tahun Baru 2015

Tahun 2014 segera berlalu jangan pernah sesali masa lalu, jangan kuatirkan masa depan, karna selalu ada asa dan harapan di tahun 2015 yang telah menanti kita di depan mata. 

Jadi jangan pernah menyerah untuk mencoba, dan jangan mencoba untuk menyerah untuk sesuatu impian dan hal hal yang positif dalam hidup ini.

 Di Tahun Baru 2015 ini tiba saatnya kita berdoa dengan harapan baru agar terhindar dari 4 (Empat) Adzab Dunia yang Fana ini, yaitu : 
1. "Agar terhindar dan dilindungi dari Keluarga / Sahabat / Kawan - Kawan yang khianat"
2. "Agar terhindar dan dilindungi dari Harta yang menjerumuskan maksiat / adzab neraka jahanam"
3. "Agar terhindar dan dilindungi dari Calon Istri / Istri yang banyak menuntut"
4. "Agar terhindar dan dilindungi dari Calon Anak / Anak - anak yang mengundang wabalan / balak"



Demikian lah sedikit Harapan dan Doa Sahabat Blogger,  Dan sedikit tambahan Ya duk sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2015 dan akan meninggalkan tahun 2014, ada baiknya ditahun 2015 ini kita lebih memaksimalkan hal-hal yang positif yang kita lakukan di tahun 2015 dan meninggalkan hal-hal negatif yang pernah kita lakukan di tahun 2014, mari kita sambut tahun 2015 dengan semangat baru dan cita-cita yang mulia. Insya Allah tercapai di tahun 2015 nanti... amin.
Dan semoga artikel ini tentunya dapat memberikan inspirasi besar bagi segala jiwa-jiwa duk - duk yang membaca artikel ini duk, Selamat tahun baru 2015 sahabat Blogger duk.
Admin blogger laskaranakrantau.blogspot.com mengucapkan selamat menyambut tahun baru tahun 2015, semoga asa dan harapan kita dapat terwujud di tahun 2015 ini, amin ya robballamin.
IMPORTANT MEMO PERLU DI'INGAT :
BOLEH MERAYAKAN TAHUN BARU 2015 DENGAN SUKA CITA TETAPI JANGAN SAMPAI MENIMBULKAN DUKA CITA BAGI KITA SENDIRI DAN ORANG LAIN DI SEKITAR KITA. TERUTAMA BAGI DUK – DUK YANG MERAYAKAN TAHUN BARU 2015.
 

No comments:

Post a Comment